Kunci Jawaban Lengkap Pelatihan Berbagi Cerita Inovasi Madrasah Pintar Kemenag

Kunci Jawaban Lengkap Pelatihan Berbagi Cerita Inovasi Madrasah Pintar Kemenag

Halo, Sobat Pelatihan!

Perkenankanlah kami dari Gurubak untuk membagikan kunci jawaban lengkap Pelatihan Berbagi Cerita Inovasi Madrasah yang diselenggarakan melalui platform Pintar Kemenag.

Pelatihan berbasis MOOC (Massive Open Online Course) diselenggarakan secara asynchronous dan full daring sehingga tidak terikat dengan waktu. Artinya bisa diikuti di mana saja dan kapan saja.

Pelatihan Berbagi Cerita Inovasi Madrasah menyasar kepala madrasah sebagai pimpinan yang akan memegang kendali sebuah madrasah. Selanjutnya para wakil kepala madrasah, para guru, pengawas madrasah, dan juga pegawai di bagian Pendis ikut menjadi sasaran dalam pelatihan ini.

Adapun tujuan pelatihan ini agar setiap madrasah dapat menjadi pelopor inovasi yang akan berdampak terhadap kemajuan suatu madrasah.

Jika dilihat dari latar belakangnya, Pelatihan Berbagi Cerita Inovasi Madrasah ini dilatarbelakangi oleh tuntutan dunia pendidikan yang lebih menonjolkan sharing praktik-praktik baik dari inovasi madrasah.
 
Setelah pelatihan ini diharapkan peserta memiliki wawasan dan pengetahuan tentang inovasi madrasah yang dapat dilakukan di satuan pendidikan masing-masing dan tentunya bisa juga untuk berbagi pengalaman kepada orang lain.
 

Kunci Jawaban Lengkap Latihan 3.1 - 3.6

Berikut ini tim Gurubak berhasil merangkum setiap kunci jawaban dalam latihan yang diberikan, mulai dari latihan 3.1 - 3.6 dalam Pelatihan Berbagi Cerita Inovasi Madrasah.
 
Silakan klik pada setiap link berikut ini:
 
 

 
 

Demikianlah! Semoga bermanfaat bagi Sobat Pelatihan.
 

0/Post a Comment/Comments